-->
    |


Kapolres Sekadau Pimpin Upacara Sertijab 7 Perwira

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Di dalam organisasi Polri, mutasi jabatan merupakan suatu hal lumrah dan wajar sebagai bentuk penyegaran dan penghargaan (penghargaan) serta wahana dalam proses pembinaan karir selanjutnya.

Selain itu, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hal ini disampaikan Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko pada upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Belitang Hilir, Kapolsek Sekadau Hulu, Kapolsek Nanga Taman dan Kapolsek Nanga Mahap.

AKP Idris Bakara kini memiliki Kasat Reskrim Polres Sintang, yang posisinya sebagai Kabag Ops memanfaatkan AKP Oloan Sihombing yang sebelumnya dimiliki Kapolsek Entikong Polres Sanggau.

Jabatan Kasat Lantas beralih kepada Iptu Much. Shofian yang sebelumnya terdaftar Paur Sifasmat Subditregident Dit Lantas Polda Kalbar, AKP Laelan Sukur yang kini dimiliki Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Kalbar

Kasat Resnarkoba sebelumnya AKP Dhanie Sukmo Widodo sebagai Kapolsek Jago Babang Polres Bengkayang. Posisinya adalah Iptu Salahudin yang sebelumnya dimiliki Kapolsek Kubu Polres Kubu Raya.

Untuk jajaran Polsek, jabatan Kapolsek Belitang Hilir beralih kepada Iptu Burhanuddin yang sebelumnya Kapolsek Menjalin Polres Landak telah memilih Iptu Pansang yang kini beralih Kapolsek Nanga Taman.

Sedangkan Ipda Triyono Kapolsek Nanga Taman dan Ipda Kuswiyanto Kapolsek Nanga Mahap kini dimutasikan sebagai Pama Polres Sekadau.

Kapolsek Nanga Mahap kini dijabat Ipda Sudarsono, Kapolsek Sekadau Hulu sebelumnya. Sedangkan jabatan Kapolsek Sekadau Hulu kini dipegang Ipda Fahrizal Hasyim yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Sekadau.

Kepada pejabat baru, Kapolres Sekadau mengucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Kepada pejabat lama, diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman yang baik dan menjadi bekal di Kesatuan baru.

Dalam kegiatan di aula Bhayangkara Patriatama tersebut berlangsung pelepasan purnabakti anggota Polres Sekadau Iptu Areisman dengan jabatan terakhir KBO Sat Lantas, Selasa 19 Oktober 2021.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini