-->
    |


Lakukan Safari Politik, Markus Ajak Kaum Milenial Membangun Sekadau Secara Bersama

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Ketua DPC PSI Kabupaten Sekadau, Markus SH.MH melakukan safari Politik dengan mengunjungi sekretariat PDIP di jalan Panglima Naga Komolek pasar baru Sekadau pada Selasa (12/10).

Usai mengunjungi sekretariat PDIP kepada wartawan Markus mengatakan,sebagai pengurus Parpol baru tentu ingin membangun komunikasi politik dengan perpol lain. Sebab kata dia, antara parpol yang satu dengan yang lainnya harus saling berkaloborasi sehinga sinergisitas politik bisa seimbang ujar Markus.  Sebab untuk membangun Sekadau kita mesti berkalobirasi tidak bisa hanya dengan satu partai saja" ucapnya. "Membangun Sekadau, itu tidak bisa hanya dengan satu Partai saja, kalau hanya satu partaikan tidak balance, jadi harus bersama-sama" kata Markus SH.MH yang saat ini sedang menyelesaikan study Magister Kenotariatan.

Markus mengajak kepada kaum milenial yang memiliki pontensi untuk ikut berpartisipasi dalam kancah perpolitikan di kabupaten  Sekadau.

"Bagi kaum milenial yang memiliki potensi dan bakat,  ayo bergabung bersama di Partai Solidaritas Indonesia (PSI)" ajak pria berkacamata yang yang juga Pounder Berenggang Auto di komplek pasar baru Sekadau.

Penulis.   Sudarno.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini