-->
    |


Wakil Bupati Sanggau Menghadiri Syukuran HUT TNI ke-76

Foto: Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M. Si. Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Affiansyah, SP. Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK. Pemotongan Tumpeng Sambut HUT TNI ke-76 Di Makodim Sanggau

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Ditengah Pandemi HUT TNI ke-76 dirayakan secara sederhana dengan menerapkan Protokol kesehatan ( Prokes), dilaksanakan kegiatan dengan menyaksikan Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 secara Virtual.

Dengan tema" Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. bertempat di Ruang Data Makodim 1204/Sgu Selasa (5/10/2021)

Turut menghadiri dalam kegiatan  HUT TNI ke-76 Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si. Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Affiansyah, SP. Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK. beserta Jajaran. Kasdim 1204/Sgu Mayor Czi Budi Rahardi.
Dansubdenpom XII-1. 2 Sanggau Kapten Cpm Temazizo Zebua. 

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Dian Anggraini, SH, MH. Kasubagbin Kejari Sanggau Enda Budiansyah, SH.Plh.Kadis Kesehatan Kab. Sanggau Ginting, S. Si.Apt, MKM. Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Ir. John Hendri, M. Si. Para Pasi Kodim 1204/Sgu. Beserta Tokoh masyarakat Sanggau. 

Rangkaian kegiatan yang diadakan di Makodim 1204/Sgu. Menyaksikan Upacara Peringatan HUT TNI ke 76. Menyaksikan demonstrasi alutsista. Menerima ucapan dari Forkopimda dan tokoh masyarakat sekaligus melakukan pemotongan tumpeng. 

Dilanjutkan dengan melaksanakan Ramah Tamah kepada para Pejabat, Tokoh Masyarakat Sanggau.

Tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” yang di usung sebagai tema besar peringatan tahun ini sangat tepat, mengingat hanya dengan bersatu, berjuang bersama, Insyaallah kita pasti menang dalam menghadapi dan menyelesaikan ragam persoalan bangsa yang seolah datang silih berganti, seperti situasi pandemi Covid-19 hingga kejahatan, yang telah berurat akar di bumi pertiwi,”(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini