-->
    |

Bantu Korban Banjir DAD Sekadau Salurkan Paket Sembako

 


Sekadau,Kapiasrayatoday.com - Belum surutnya banjir yang melanda 5 kabupaten di wilayah timur Kalbar, termasuk kabupaten Sekadau yang hingga saat ini masih dari rumah warga terendam bendungan melumpuhkan ekonomi mayarakat.

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang banjir, Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau mengalirkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang menghambat banjir di pesisiran pantai Kapuas di dusun Sungai Durian, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada Jumat (12/ 11).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Wellbertus Willy mengatakan bantuan ini merupakan wujud rasa kepedulian DAD terhadap warga, yang terjadi banjir.

"Hari ini kita juga memberikan bantuan sembako sebanyak 21 paket sembako berupa beras dan mie instan," ucap Wilbertus Willy.

Sementara warga Sungai Durian, Izifora Shiombing, mengucapkan terimakasih kepada DAD Kabupaten Sekadau

yang menyalurkan bantuan paket sembako ke warga Sungai Durian

"Kami warga Sungai Durian sangat membutuhkan  bantuan ini, mau beraktifisat kami kesulitan semua terhambat akibat banjir. Sekali lagi Terimakasih DAD kabupaten Sekadau, ucap nya

Selain itu,kita juga memberikan paket sembako kepada beberapa penambang motor air yang ada di stegher Pasar Sekadau, Kata Welbertus Willy.

Penulis.  Tim liputan

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini