-->
    |


DPC Demokrat Sekadau Berbagi, Ini Sasaran lnya

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau mengelar aksi peduli masyarakat derdampak banjir pada Rabu (10/11) 2021. 

Adapun sasaran akasi peduli banjir adalah masyarakat yang terdampak banjir di pesisir sungai Kapuas dan sekitarnya.500 paket bantuan akan di salurkan secara langsung dengan mendatangi ke rumah - rumah warga.

Aksi sosial di pimpin langsung oleh Aron SH selaku pengurus DPC Partai Demokrat yang juga bupati Sekadau serta didampingi segenap pengurus DPC lainnya antara lain Jefray Raja Tugam, Hasan SE, Ahan Jau, Roni Lam, Jimmi Gow.

Bagi pengurus DPC yang terdampak banjir, selain diberikan bantuan sembako juga diberikan bantuan berupa uang tunai.

"Jangan liat besarnya, tapi niat tulusnya" kata Aron

Usai menyerahkan bantuan bagi pengurus DPC, kepada wartawan Aron mengatakan, kami pengurus Partai Demokrat melakukan pembagian sembako kepada warga kita yang rumahnya terendam banjir, dengan rute gang Tembesuk, gang Nangka, gang Rawa Bakti dan gang Nyaisuma. Kemudian akan di lanjutkan oleh pengurus DPD Provinsi Kalbar ke lokasi lain yang akan di tentukan kemudian ucap Aron.



Aron juga berpesan kepada warga yang masih bertahan di rumahnya supaya tetap waspada, karena saat ini kondisi air semakin naik, dan juga berhati - hati dengan binatang berbisa seperti ular jangan sampai masuk ke rumah tambah Aron.

Dan bagi warga yang rumahnya sudah sangat parah supaya mengungsi ketempat yang sudah disiapkan, baik oleh Pemerintah Desa, Camat ataupun Pemda.

Saat ini kata Aron, berdasarkan pantauan kita di lapangan masyarakat kalau mengungsi itu berdasarkan kemauan sendiri tidak mau di atur, padahal kita sudah menyiapkan tempat pengungsian yang layak, tapi malah ngungsi dengan tenda di dekat lokasi kubur sedih kita jadinya.

Hal senada juga dikatakan sekretaris DPC Demokrat Jefray Raja Tugam.

Dia mengatakan, sebaiknya bagi warga yang rumahnya sudah terendam banjir sebaiknya mengungsi saja ketemoat yang sudah disiapkan pemerintah ucap Jafray.



Salah satu pengurus DPC Demokrat yang terdampak banjir Safardan atau yang akrab di sapa Abo Dadan mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Partai Demokrat yang telah peduli dengan kader Partai yang terdampak banjir.

"Terimakasih kepada pengurus Partai Demokrat kabupaten Sekadau yang telah peduli dengan kondisi pengurus Partai lainya yang rumahnya terdampak banjir " ucap Dadan.

Penulis.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini