-->
    |

DPD NasDem Sekadau Salurkan Bantuan Ke Desa Sei.Ayak 1 dan Sei Ayak 2

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau kembali menyalurkan bantuan sembako bagi korban banjir berupa beras, minyak goreng, ikan kaleng, Mei Instan, Air mineral, makanan ringan dan Pempes untuk anak pada Kamis, (25/11) 2021. 

Bantuan diserahkan kepada warga Desa Sei.Ayak 1 dan Desa Sei Ayak 2 Kecamatan Belitang Hilir yang terdampak banjir. Sebelumnya DPD NasDem Sekadau juga telah menyerahkan bantuan yang sama ke Desa Tapang Semadak Dusun Janang Sebatu, Desa Merapi, dan Dusun Teluk Pasir Desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir.



Bantuan yang disaplai tersebut merupakan donasi dari kader NasDem Kalimantan Barat dalam rangka NasDem Peduli Banjir Kalbar 2021 yang dihimpun oleh DPW NasDem Kalbar kata ketua DPD NasDem kabupaten Sekadau yang juga wakil bupati Subandrio SH.MH  Kamis 25 November 2021 siang.



Sedangkan penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh sekretaris DPD NasDem kabupaten Sekadau Abang Samsul Bahri S,Sos, Bendahara M,Ardiansyah Staf Fraksi NasDem di DPRD Sekadau Osvarinusa S,Sos, Garnita, Garda beserta pengurus tingkat kecamatan dan desa dilokasi penyaluran.

Penulis.  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini