-->
    |

DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Kabupaten Sekadau

 


Sekadau, Kapuaarayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalbar mengunjungi korban banjir di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (12/11) 2021.

Kunjungan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Ermin Alviani berserta Anggota DPRD Provinsi Kalbar, serta didampingi Bupati Sekadau, Aron SH, dan Anggota DPRD kabupaten Sekadau fraksi Demokrat serta Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau.

“Kami melaksanakan kegiatan ‘Demokrat Peduli Banjir’, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu,” kata Ermin Alviani kepada wartawan usai menyerahkan bantuan.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

"Alhamdulillah, saya didampingi Bapak Bupati Sekadau, Pak Aron. Terima kasih Pak, beliau juga kader Demokrat. Saya berharap dengan kondisi saat ini, semoga ekonomi segera pulih kembali karena ini bencana alam,” jelasnya.

“Kami dari Partai Demokrat mempunyai semboyan ‘Berkoalisi dengan Rakyat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” sambungnya.

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar yang telah datang ke Sekadau untuk menyerahkan bantuan.

“Bantuan ini tentunya sangat memantu masyarakat di tengah musibah banjir yang melanda,” ucapnya.(tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini