-->
    |

Lagi Polsek Kembayan Gandeng 7 Komunitas Pemuda Kembayan, Mengumpulkan Sumbangan Untuk Bencana Banjir

Foto: Personil Polsek Kembayan Bersama 7 Komunitas Pemuda Kembayan Saat Mengumpulkan Dana Buat Korban Banjir di Depan Mako Polsek

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Polsek Kembayan Bersama 7 Komunitas Pemuda Kembayan yang berjiwa sosial Membantu dalam Pengumpulan sumbangan dari Warga kecamatan Kembayan untuk korban banjir daerah Kabupaten Sanggau. Minggu (14 /11/2021) 

Kegiatan yang dilakukan sekitar jam 14.30 s/d 16.30 WIB bertempat di jalan raya Lintas Malindo didepan Mapolsek Kembayan.

Personel Polsek Kembayan bersama 7 komunitas Pemuda Kembayan :
1) Komunitas PIBAMEN (Piknik Bala Menyadik).
2) Komunitas POM (Persatuan Orang Melayu).
3) Komunitas ARPA (Anak Remaja Pecinta Alam).
4) Komunitas JPAB (Jejak Penjelajah Alam Borneo).
5) Komunitas AMPAS (Anak Muda Pecinta Alam Semesta).
6) Komunitas RPAB (Remaja Penjelajah Alam Borneo).
7) Komunitas API BORNEO (Anak Pendaki Indonesia).

Kepedulian dari Warga kecamatan Kembayan yang melintas didepan Mako Polsek Kembayan. Demi membantu sesama dalam Pengumpulan sumbangan untuk Warga korban banjir didaerah kabupaten Sanggau.

Semangat Personel Polsek Kembayan bersama-sama anggota ke 7 komunitas Pemuda Kembayan turun ke jalan raya sambil menyiapkan kotak sumbangan bagi Warga yang lewat.

"Pengumpulan dilakukan memakai sarana 2 Banner informasi pengumpulan Donasi dan 4 Kotak tempat sumbangan."

Agar membudayakan rasa perduli terhadap sesama dan membantu Warga korban banjir khususnya didaerah Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Kembayan Iptu Muda Rezeki Pardosi, SH mengucapkan terima kasih kepada Warga yang memberikan sumbangan.

Kapolsek mengapresiasi dan bangga kepada ke 7 komunitas Pemuda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi yang mau berbuat untuk kemanusiaan khususnya membantu korban banjir. Ucap Kapolsek

Jumlah sumbangan yg terkumpul adalah Uang sebesar Rp. 4.656.500,- (Empat juta enam ratus lima puluh enam ribu lima ratus Rupiah) dan 2 Dus Mie Sakura serta semoga bermanfaat bagi Saudara-saudara kita korban banjir yang ada di kabupaten Sanggau.

Terhadap semua uang sumbangan tersebut dibawa oleh perwakilan ke 7 komunitas tersebut untuk selanjutnya diserahkan ke Sekretariat POM Sanggau (Persatuan Orang Melayu) yang nantinya langsung disalurkan ke Warga yang membutuhkan.

Kegiatan kemanusiaan pengumpulan sumbangan korban banjir ini merupakan perwujudan pelaksanaan arahan Bapak Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK kepada Polsek jajaran Polres Sanggau agar aktif melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang bisa sangat meringankan beban masyarakat banyak.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini