-->
    |

Mempercepat Vaksinasi, Kapolsek Meliau Menuju Indonesia Sehat

Foto: Polsek Meliau Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Siswa-Siswi SMP dan SMA di Kecamatan Meliau

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Mendongkrak capaian pelaksanaan Vaksin khususnya Di Kecamatan Meliau, Kapolres Sanggau AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.IK terus menggencar dan mendukung demi Suksesnya pelaksanaan Vaksin diantaranya pelaksanaan di Gerai Vaksin Presisi Polsek Meliau. Senin ( 22/11/21 )

Tim Polsek Meliau mempercepat Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Meliau terhadap Warga dan Siswa-Siswi sekolah SMU/SMP khusus Vaksin ke 2 dan sukses terlaksana sebanyak 404 Orang.Tutur Kapolsek Iptu Nana Supriatna

Tingkat kesadaran warga sangat tinggi dengan banyaknya Animo warga untuk melaksanakan Vaksin pertama dan kedua, demikian disampaikan oleh Kapolsek Meliau IPTU NANA SUPRIATNA Saat dihubungi Media melalui whatsAapp

"Vaksin ini menjadi salah satu penentu untuk turunnya level,” terang Nana

Terkait ketersediaan vaksin, Kapolsek menjelaskan bahwa pemerintah telah mendatangkan jumlah yang cukup untuk diberikan kepada 77 persen dari total masyarakat. 

Namun, ia juga melihat bahwa proses pemberiannya memerlukan waktu yang tidak sedikit. Sehingga, sebagai upaya akselerasi pemberian vaksinasi ini, diperlukan kontribusi dari berbagai pihak selain dinas-dinas kesehatan.

“Tapi memang proses vaksinasinya itu memerlukan waktu. Sehingga, pemerintah mengerahkan disamping dinas-dinas dari kesehatan, kemudian Polri ikut serta membantu mempercepat Vaksinasi"

Menutup keterangan persnya, Kapolsek kembali mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan sentra-sentra vaksinasi yang ada untuk memperoleh vaksinasi Covid-19. Sebab, imunitas masyarakat merupakan prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 ini.

“Kita benar-benar menjaga supaya imunitas masyarakat ini terjaga walaupun memang Covid belum hilang sama sekali. Itu target dari pemerintah,” pungkas Kapolsek (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini