-->
    |


Mobil Tamu Hotel Pantai Mutiara Terjun Ke Sungai Kapuas Viral di Medsos

Foto: Mobil Tamu Hotel Terjun Bebas ke Sungai Kapuas Viral di Medsos

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Dari informasi yang dihimpun tim media kapuasrayatoday.com kejadian mobil terjun di sungai tamu hotel tersebut milik salah seorang tamu hotel Mutiara yang parkir sejak malam. Selasa (30/11/2021)

Pemilik rencananya pagi hari akan menghidupkan kendaraannya, namum ketika ia start Kick starter mobil itu langsung saja bergerak mundur terjun ke sungai Kapuas, sementara ia masih berdiri posisi pintu mobil terbuka.

Sementara itu pengakuan Hian Jau (52) ,warga parit Baru Sungai raya Kubu Raya mengatakan,ia datang ke Sanggau pada Senin malam dan menginap di Hotel Mutiara dan parkir dipinggir sungai kapuas,dengan posisi kendaraan mundur. Tuturnya

“Mungkin ketika matikan mesin,masih masuk gigi mundur tanpa disadarinya, ketika saya mau menghidupkan mesin mobilnya langsung masuk gigi. meloncat mundur meskipun mesinnya masih mati,” Ucapnya

Sebuah mobil mini bus KB 1671 MC masuk ke sungai Kapuas saat parkir depan salah satu Hotel di Kota Sanggau viral di Media Sosial.

Akibatnya kepala Hian Jau seorang pengemudi kendaraan tersebut memar alias lecet dihantam bodi mobil, dan kejadian tersebut terekam cctv menjadi heboh kan warga Sanggau.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini