-->
    |

Pemkab Sekadau Serahkan 176 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir Di Serampuk

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - Pemkab Sekadau melalui Bupati Aron SH di dampingi Asisten II, Kepala BPBD dan Kepala Dinas Sosial menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga terdampak banjir di posko penanganan banjir di Dusun Serampuk Desa Sungai Kunyit , Kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu (13/11) 2021.

Bantuan pangan  yang diserahkan secara simbolis tersebut diterima kepala dusun dan perwakilan keluarga terdampak banjir. Penyerahan bantuan paket sembako menurut Bupati Sekadau Aron merupakan upaya pemerintah  untuk membantu korban banjir baik di pengungsian maupun yang masih bertahan di rumah.Dan memastikan bahwa Pemerintah selalu hadir ditengah warganya saat seperti ini.

"Penyaluran bantuan di dusun Serampuk diberikan kepada keluarga terdambak musibah banjir, Pemerintah daerah akan terus melaksanakan ini terutama di wilayah terdampak parah seperti Belitang , Belitang Hilir dan Sekadau Hilir " katanya di sela penyerahan bantuan.

Wilayah terdampak banjir di sejumlah kecamatan mengharuskan pemerintah daerah mengatur jadwal dan pembagian bantuan, pada kesempatan ini disampaikan pihaknya akan berupaya menyalurkan bantuan di desa terdampak banjir.

Kepada warga dusun Serampuk Aron berpesan untuk tetap hati - hati terutama pada aliran listrik di rumah  ditengah kondisi banjir masih cenderung naik dan tetap menjaga kesehatan.

Kepala desa Sungai Kunyit melalui kadus Tius Herman mengapresiasi dan berterima kasih kepada bupati Sekadau Aron SH atas penyaluran 176 paket bantuan sembako.Bantuan, sesuai pesan bupati akan segera di bagikan kepada warganya sesuai data terdampak terutama di pengungsian.

"Ada yang masih di pengungsian terutama di rumah Steleng dan rumah keluarga, semua akan kita serahkan  bantuan ini " tutupnya.(tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini