-->
    |

Polsek Kembayan Bersama Dengan Mahasiswa STKIP Menggalang Dana Sosial Banjir

Foto: Polsek Kembayan Bersama Mahasiswa STKIP Melawi Entikong menggalang Dana Sosial Banjir

Sanggau, Kapuasrayatoday.com-
Polsek Kembayan bersama BEM STKIP Melawi Entikong mengumpulan sumbangan dari Warga kecamatan Kembayan untuk korban banjir daerah Sanggau - Sabtu (13/11/2021)

Personel Polsek Kembayan bersama 5 orang BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STKIP Melawi Entikong menggalang dana kemanusiaan buat saudara kita yang terkena musibah banjir.

"Pengumpulan sumbangan untuk Warga korban banjir didaerah Sanggau - Sintang."

Personel Polsek Kembayan semangat bersama-sama 5 Mahasiswa turun ke jalan raya sambil menyiapkan kotak sumbangan bagi Warga yang lewat dengan ikhlas.

Pengumpulan dilakukan memakai sarana Banner informasi pengumpulan Donasi dan 2 Kotak tempat sumbangan.  

Agar membudayakan rasa perduli terhadap sesama dan membantu Warga korban banjir.

Dana yang sudah terkumpul sebesar Rp. 2.887.000,- (Dua juta delapan ratus delapan puluh tujuh ribu Rupiah) yang semuanya dibawa oleh Mahasiswa untuk disalurkan kepada Warga yang  korban banjir.

"Kapolsek Kembayan Iptu Muda Rezeki Pardosi, SH berharap semoga dana yang terkumpul bisa bermanfaat bagi Warga yg membutuhkan. Tuturnya

Lanjutnya Kapolsek yang baik hati ini mendoakan semoga hal serupa bisa dilakukan oleh komunitas masyarakat lainnya yaitu mengumpulkan sumbangan untuk tujuan kemanusiaan. harapannya

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Kembayan untuk melaksanakan arahan Bapak Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK

Pesan  Bapak Kapolres agar semua Polsek jajaran Polres Sanggau aktif melaksanakan kegiatan- kegiatan kemanusiaan dengan menggandeng komunitas masyarakat yang perduli terhadap sesama. Tutupnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini