-->
    |

Sosialisasikan Operasi Zebra Kapuas 2021, Polres Sekadau Gelar Talk Show


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Tujuan, target, sasaran dan segala sesuatu  berkaitan dengan teknis pelaksanaan operasi Zebra Kapuas 2021 disampaikan dalam talk show yang berlangsung di Radio Dermaga 100,9 FM, Jum'at 19 November 2021.

Dalam talk show tersebut, Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas Iptu Much. Shofian mengatakan bahwasanya operasi Zebra merupakan upaya kamseltibcarlantas di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Disampaikan pula, Ops Zebra Kapuas 2021  sebagai cipta kondisi menjelang operasi Lilin guna meningkatkan disiplin berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran, kecelakaan serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

"Selanjutnya, meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas serta terwujudnya sitkamseltibcarlantas jelang Natal dan tahun baru," ucap Kasat Lantas.

Ia juga mengajak pengguna kendaraan selalu taat dan patuh aturan lalu lintas. Tidak hanya di masa operasi, dalam keseharian pun tetap harus dijalankan demi kepentingan bersama.

"Selalu gunakan sabuk keselamatan pada kendaraan roda 4, memakai helm SNI dan perhatikan rambu lalu lintas saat menggunakan kendaraan," imbaunya. 

Disampaikannya pula, dalam operasi Zebra Kapuas 2021 juga berlangsung kegiatan kemanusiaan. Bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat khususnya bagi yang terdampak banjir.

"Dalam operasi Zebra tahun ini, Kepolisian turun langsung membantu masyarakat yang ditimpa musibah banjir. Kepedulian kami diharapkan bisa meringankan beban sesama," pungkasnya.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini