-->
    |



Bupati Sanggau Resmikan Harvey Hotel Berdiri Megah di Kota Sanggau

Foto: Harvey Hotel Yang Resmi Di Buka Bupati Sanggau Saat Penandatanganan Prasasti

Sanggau, Kapuasrayatoday.com-
Peresmian Hotel Mewah (Grand Opening ) Harvey Hotel bertempat di Aula Hotel Harvey jalan Dewi Sartika Kelurahan Ilir kota kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Minggu (12/12/2021) pukul 10.00 wib yang diikuti sesuai protokol kesehatan.

Peresmian ini di hadiri Bupati Sanggau Paulus Hadi S.IP, M.Si, Ibu Hj Lismaryani Sutarmiji, Ketua DPRD Jumadi S.Sos, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro S.IK, Dandim 1204/sgu Letkol inf Affiansyah S.P, Anggota DPRD Epifania Ratih Kumala Dewi, Kadis Dpmptsp Drs.Alipius M.Si Raja Sanggau Drs. Gusti Arman M.Si Kasat Intel Polres Sanggau Iptu Suhartoto GM ASP Jumartlin Purba, Kapolsek Kapuas Heri Triyana SH, Camat Kapuas Jumain S.Sos, Ketua MABM Ir Budi Darmawan M.Si, ketua PPWI kab Sanggau Sutrisno, Para Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.

Acara Pembukaan, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Bupati Sanggau sekaligus Peresmian, Doa, Penandatanganan Prasasti,Sesi foto bersama, Peninjauan

Ketua Panitia M Huzairi ST 
Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Para tamu undangan bisa meluangkan waktunya menghadiri undangan Panitia peresmian Hotel Harvey ini.

"Pembangunan Harvey Hotel ini melalui bertahab dalam hal pembangunan" Tuturnya

M Huzairi mengatakan Adapun Desain Hotel Harvey ini beberapa kali perubahan desain sehingga di putuskan dengan desain sederhana saja.

Lanjutnya dalam hal pengerjaan juga beberapa tahapan pengerjaan di tahap
Penimbunan dan Kontruksi pondasi hingga menjadi sebuah Hotel, dan juga pembangunan bisa terealisasi bisa di gunakan bagi masyarakat Sanggau.

Ucapan Terima kasih kepada Pemkab sangau yang memberi ijin hingga berdirinya Harvey hotel ini pungkas Panitia peresmian Hotel Muzairi

"Desain ada 29 kamar yang telah tersedia juga Fasiltas Fitnes di lantai 3 serta Aula yang bisa di gunakan Fasum untuk di manfaatkan warga Sanggau"

Dapat memberikan warna baru dalam perhotelan dan menyumbangkan kontribusi pemerintah kabupaten Sanggau. harapannya

Bupati Sanggau Poulus Hadi dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses atas berdirinya Hotel Harvey ini menjadi kebanggan baru di dunia para Wisata dan perhotelan.

Apa lagi Tempat yang sangat istimewa dan strategis di gunakan, Fasum yang sangat menunjang masyarakat untuk kegiatan. Ucapnya

Kami bangga keluarga besar pak Mikael Sumali ( tely) yang sudah ikut andil dan juga, Ikut membangun kota Sanggau
Sehingga Mewarnai dalam perhotelan jadi pengunjung bisa memilih.

Kota Sanggau merupakan di tengah kota dari perhuluan dan hilir jadi Kita berada di tempat strategis dalam perlintasan hingga Adanya perhotelan masyarakat yang lewat bisa singgah. Kata PH

Harapan saya, "Ayo kembangkan usaha para pengusaha yang di kota Sanggau juga kerja sama yang baik dari pengusaha dan pemerintah daerah ini merupakan Potensi-potensi untuk kemajuan kota kita. Tutupnya (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini