-->
    |


Dandim 1204/Sanggau Jalin Silahturahmi Dengan Awak Media, Ini Pesan Yang di Sampaikan

Foto: Dandim 1204/Sanggau Bersama Awak Media Sanggau dari Media Kapuasrayatoday.com,Media Kalimantantoday.com,Media Mentarikhatulistiwa.co.id,Media Metro7.com,Media Suarapemred.com,Media BorneoTribune.com,Media Wartakapuas.com,Media Seputarkapuas.com,Media Suarakalbar.co.id,Media Ruai.TV,Media Suaraanakkolong.com,Media Tribune.co.id

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Keakraban Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama sebagai Dandim saat awal bertugasnya di
Komando Distrik Militer 1204/Sanggau menyelenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Awak Media Online, Cetak dan Lainnya di Aula Makodim 1204/ Sanggau. Rabu (29/12/2021).

Dalam kegiatan Coffe Morning bersama Awak media ini yang mengusung Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI ini, diagendakan pertemuan silaturahmi antara Dandim 1204/Sanggau dengan para awak media yang berada di wilayah Kota/Kabupaten Sanggau.

Putra kelahiran Palembang ini sangat ramah sebagai Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan para awak media serta untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat.

“Hal ini guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara demi terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera,” Ucapnya.

Dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, untuk itu pihaknya mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dari kegiatan ini diharapkan dapat tercapai sasaran diantaranya terwujudnya pemahaman tentang kebijakan pimpinan TNI AD dalam mewujudkan rasa cinta terhadap Tanah Air, terjalinnya kerjasama antara TNI AD dengan para awak media serta terwujudnya dukungan dari seluruh wartawan terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD, sehingga dapat terwujud pula keinginan dan peran anggota komunitas untuk berpartisipasi di bidang pertahanan Negara,” tegasnya

Selain itu, Komandan Kodim 1204/Sanggau mengajak agar jalinan komunikasi dan kerja sama yang sudah terbina selama ini terus dibangun dan diperkuat lagi Sehingga, sambung Dandim, mampu saling mengisi membantu dalam sebuah sinergitas yang kokoh.

Dandim menceritakan perjalanan tugasnya selama menjadi prajurit TNI AD saat ditempatkan di Kalimantan Timur sebagai Danramil, Kodam Iskandar Muda Aceh dan Medan.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini