-->
    |


Dewi Merlina : PSI Memberikan Bantuan Ribuan Bibit Kepada Masyarakat Sambut HUT PSI ke-7

Foto: Dewi Merlina Anggota DPRD Sanggau Menyerahkan Bantuan Bibit Kepada Salah Satu Petani Sambut HUT PSI ke-7 

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-Menyambut HUT PSI ke-7 dalam hal Penghijauan dan Reboisasi hutan yang sering terjadi banjir belum lama ini, dalam Distribusi bantuan bibit pohon itu dilaksanakan oleh Anggota DPRD Sanggau dari PSI, Dewi Merlina.

Bantuan bibit tidak saja di Kabupaten Sanggau, melainkan juga di Kabupaten Mempawah, tepatnya di Kecamatan Segedong. Tuturnya

Dalam hal kebaikan meski jauh-jauh datang dari Sanggau, Dewi Merlina tampak gembira bisa menyapa dengan baik untuk masyarakat Dusun Kelapa Tinggi, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Sabtu (4/12/2021) pagi.

Dewi sapaan akrabnya anggota DPRD Sanggau ini disambut tokoh desa, masyarakat petani, serta Kapolsek Segedong, Ipda Ria Iskandar.

Dewi Merlina mengatakan, bantuan bibit yang disalurkan DPW PSI Kalbar bagi Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Mempawah ini berjumlah 5.500 pohon.
Terdiri atas, 2.500 bibit pohon durian, 1.000 bibit Mahoni, 1.000 bibit Jengkol, serta 1.000 bibit Cempedak.

Dewi berharap, untuk bibit yang langsung didistribusikan PSI dapat langsung ditanami dan dirawat sebaik-baiknya oleh masyarakat Kecamatan Segedong. harapannya

“Karena Bantuan ini adalah bentuk sumbangsih Partai Solidaritas Indonesia bagi program penghijauan dan mengurangi efek rumah kaca di Kalimantan Barat,” Ucap Dewi Merlina.

Dari jumlah yang ribuan bibit pohon produktif dan penghijauan dibagikan Dewan Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Kalimantan Barat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Peringatan HUT ke-7 PSI yang perlu diperhatikan dalam keperdulian terhadap masyarakat di Kalimantan Barat khususnya.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini