-->
    |


Guna Kelancaran Pelaksanaan Kunjungan klKerja Presiden RI ke Sintang Anggota TNI Bantu Perbaiki Jembatan

 


Sintang,Kapuasrayatoday.com -  

Guna mendukung kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di kabupaten Sintang, Prajurit TNI bersama masyarakat turut serta dalam perbaikan jembatan yang rencana akan dilewati kendaraan Kepresidenan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga faktor keamanan, dan dilaksanakan pada Selasa, (7/12) 2021.

Rencana kunjungan Presiden RI bapak Ir.Joko Widodo ke Sintang rencananya pada hari Rabu, 8/12/21, berbagai kesiapan telah di laksanakan, baik obyek yang menjadi tempat kegiatan maupun pengamanan kegiatan itu sendiri. 

Ada beberapa jembatan yang perlu diperbaiki demi keselamatan dan kelancaran rombongan Presiden. Anggota TNI bersama masyarakat dan pihak dari PUPR bersama-sama dalam perbaikan jembatan yang terletak di desa Mengkurai. Hingga malam hari dari TNI bersama masyarakat dan PUPR terus berupaya untuk perbaikan. Harapannya pas hari pelaksanaan bisa di lewati oleh rombongan Presiden.

Menurut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P., M.M, mengatakan bahwa untuk kelancaran semua sarana prasarana kita cek, bahkan untuk mempercepat sarana terutama jembatan prajurit TNI bersama masyarakat dan pihak terkait saling bergotong royong untuk mempercepat perbaikan," katanya.

Dengan tidak mengenal waktu bahkan malam haripun terus memperbaiki jembatan yang akan dilewati kendaraan rombongan. Kita targetkan hari H nya sudah siap semuanya ucap Danrem.

Harapan saya semoga kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi di kab Sintang ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," ucap Danrem 121/Abw

Sumber    Penrem121/Abw

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini