-->
    |


Kapolres Sanggau : PAMOR PERSADA AKABRI 2000 Memberikan Bansos Kepada Korban Banjir

Foto: Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK didampingi Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf.Saiful Penyerahan Bansos.

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Dalam melaksanakan bantuan sosial untuk warga Kabupaten Sanggau yang terdampak Banjir ini dari alumni Akademi Angkatan 2000 yang terdiri dari 4 angkatan TNI, di Markas Polres Sanggau, Rabu (8/12/2021)

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK saat siaran persnya mengatakan angkatan darat, laut, udara, maupun juga kepolisian yang menyisihkan rezekinya untuk memberikan donasi berupa bantuan sosial kepada masyarakat. Tutur Kapolres Sanggau

Lanjutnya kami siapkan 270 paket yang nantinya akan dibagikan kepada warga kita di 6 Kecamatan Kapuas, Tayan Hilir termasuk Jangkang juga besok pagi atau hari ini.

Semoga bermanfaat bagi korban banjir, ini bisa meringankan beban warga kita yang terdapat banjir, tapi saya yakin semua pasti akan berdampak secara finansial kepada masyarakat.

Dengan bantuan paket ini terus yang kedua saya mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akademi Angkatan 2000 yang sudah memberikan sumbangannya untuk di salurkan kepada yang berhak.

Terkait kegiatan bhakti sosial 21 Tahun pengabdian Bagimu Negeri "PAMOR PERSADA AKABRI 2000" berupa pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Jumlah Banner 8 Lembar,Total Paket yg akan didistribusikan ke masyarakat sebanyak 270 Paket,dari 270 paket tersebut sudah dibagi dengan rincian Polres 60 Pkt, Polsek Kapuas 35 Pkt, Mukok 35 Paket, Tayan hilir 35 Paket Jangkang 35 Paket Toba 35 Paket, Meliau 35 Paket. 

Untuk pemberian bantuan sosial Polres sanggau sebanyak 60 Paket, yang akan didistribusikan kepada yang berhak dengan didahului pemberian secara simbolis oleh bapak Kapolres Sanggau di selasar depan polres sanggau kepada perwakilan masyarakat 10 orang( Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini