-->
    |

Supriyoso : Tak Ada Yang Salah, Pengerjaan SD 20 Sejirak Baru di Mulai

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pengerjaan penataan halaman Sekolah dasar Negri nomor 20 Sejirak-Lamau saat ini baru dikerjakan dengan pagu dana Rp 199.237 juta melalui anggaran APBD Perubahan tahun 2021.

Pengerjaan tersebut rencana baru mulai dan pihak pelaksana baru mengantarkan matrial seperti Batu dan Pasir termasuk lah rencana proyek, semua sudah dipasang, hanya saja rencana proyek dipasang di dalam, tepatnya di lokasi yang akan dikerjakan.

"Lagi pula pekerjaan itu baru akan dimulai, dan plang juga sudah terpasang tidak ada yang salah dalam hal ini," kata Supriyoso kepala Seksi SLTP dinas Pendidikan kabupaten Sekadau kepada media ini, (2/12) 2021 di ruang kerjanya.

Dikatakan dia lagi, bahwa untuk pengerjaan paket proyek yang berasal dari dana APBD Perubahan tenggang waktu yang diberikan sampai tanggal 22 Desember 2021. Lagi pula kata dia, pekerjaan penataan halaman pengerjaannya lebih mudah dari pekerjaan rehabilitasi, karena penataan halaman tidak ada yang dibongkar.

"Antar matrial mereka bisa langsung kerja, karena tidak ada hambatan, jadi saya yakin pekerjaan itu bisa selesai tepat waktu," kata Yoso.

Andaikan jika pekerjaan itu tidak  selesai, kita membayar sesuai progres, atau sesuai hasil kerja ujarnya.

"Saya rasa tidak ada masalah, jadi kalaupun ada berita miring tentang pekerjaan itu, karena mereka baru mau mulai kerja," pungkasnya.(tim liputan)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini