-->
    |

Terbitkan STDB Gratis, SPKS Beri Penghargaan Ke Dinas DKP3 Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrauatoday.com - 

Serikat Petani Kelapa Sawit (SPKS) melalui ketua SPKS Kabupaten Sekadau Bernadua Mohtar menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Peternakan,dan Perikanan kabupaten Sekadau Drs.Sande M.Si yang berlangsung di ruang kerja kabid Perkebunan di dinas DKP3 pada  Rabu (1/12) 2021.

Penghargaan ini merupakan salah satu contoh kabupaten dimana dinas perkebunan mampu menyelesaikan masalah legalitas petani dalam hal STDB. Ini menunjukkan ada inisiatif baik dari kabupaten untuk mendorong perkebunan rakyat berkelanjutan tulis Sekjen SPKS Nasional Mansetus Asli Sanu yang kepada redaksi Kapuasrayatoday.com.

Dia  juga mengucapkan terimakasih, kepada Dinas DKP3 kabupaten Sekadau karena membebaskan biaya pembuatan STDB.

Darto (pangilan Maunserus Asli Sanu) menambahkan Ini harus menjadi contoh bagi dinas dinas perkebunan di seluruh Indonesia ujarnya.

Terpisah, ketua SPKS kabupaten Sekadau Bernadus Mohtar mengatakan, penerbitan STDB ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah daerah terhadap petani mandiri.

Kepala dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Peternakan dan Perikanan kabupaten Sekadau Drs.Sande M.Si mengucapkan terimakasih kepada SPKS mulai dari pusat sampai ke kabupaten, khusus SPKS di kabupaten Sekadau yang telah mensuport dan memotivasi DKP3 melalui berbagai kegiatan khususnya bagi petani sawit swadaya berkelanjutan,dan terimakasih juga atas penghargaan yang diberikan kepada DKP3 kabupaten Sekadau semoga dengan pengharga ini kami semakin meningkatkan kinerja dalam membantu petani swadaya menjadi petani sukses dimasa depan pungkas Sande.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini