-->
    |

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Harapkan BLT DD Tepat Sasaran

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam musyawarah desa yang digelar oleh Pemerintah desa Boti, dilakukan pembahasan tentang pemuktahiran data bagi penerima BLT DD, Selasa (18/1) 2022

Berlangsung di gedung serbaguna desa Boti, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Bripka Denis Sinaga turut hadir bersama perangkat desa Boti, Babinsa, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

"Musyawarah tersebut bertujuan agar penyaluran bantuan kepada masyarakat nantinya tepat sasaran sesuai dengan kriteria yang ditentukan," kata Bripka Denis usai kegiatan.

Adapun kriteria yang dimaksud yakni masyarakat miskin, kehilangan pekerjaan / mata pencaharian, mempunyai anggota keluarga yang sakit menahun atau kronis, keluarga miskin terdampak Covid-19 dan rumah tangga dengan anggota tunggal lanjut usia.

Bripka Denis menyatakan, dirinya akan turut serta mendampingi proses pendataan untuk mendapatkan data akurat bagi warga desa binaannya yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

Menurutnya, kesempatan ini berguna baginya untuk meningkatkan kemitraan dan mengetahui perkembangan terkini melalui keluhan atau laporan masyarakat yang didengar langsung olehnya.

"Melalui pendataan yang akurat, diharapkan BLT DD kali ini sampai kepada masyarakat yang layak dan berhak menerima sesuai kriteria yang disebutkan," tuturnya.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini