-->
    |

Bob Saget, Bintang 'Full House' Meninggal pada Usia 65


Aktor Bob Saget hadir dalam sebuah acara di Linwood Dunn Theater, Los Angeles, California, pada 6 Maret 2019. Saget meninggal dunia pada usia 65 tahun pada 9 Januari 2022.(VOA)


Kapuasrayatoday.com - Bob Saget, seorang komedian dan aktor yang terkenal lewat perannya sebagai ayah tunggal yang membesarkan tiga puteri dalam sitkom "Full House," telah meninggal dunia, kata pihak berwenang di Florida. Ia berusia 65 tahun.

Kantor sheriff Orange County, Florida pada Minggu (9/1) mendapat laporan mengenai seorang "laki-laki yang tidak responsif" di sebuah kamar di hotel Ritz-Carlton di Orlando, menurut pernyataan sheriff lewat Twitter.Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget" dan ia dinyatakan meninggal di tempat, kata pernyataan itu. Ditambahkannya, para detektif tidak menemukan "tanda-tanda kejanggalan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini. Tagar #BobSaget tercantum dalam cuitan itu.

Saget sedang berada di Florida sebagai bagian dari tur "I Don't Do Negative Comedy," menurut laman Twitternya.Publisisnya belum segera merespon permintaan untuk berkomentar.

Saget juga pernah menjadi pembawa acara "America's Funniest Home Videos."(VOA)







Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini