|



Masyhudi Lantik Kepengurusan Perbakin Kabupaten Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Bupati Sekadau, Aron SH mengatakan  Pemerintah kabupaten Sekadau Sangat mendukung adanya cabang-cabang olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Sekadau termasuk Perbakin. 

"Harapan kami semakin banyak cabang olahraga, semakin banyak Bibit-bibit anak muda yang handal bisa menyalurkan bakat, hobinya ke arah yang positif, serta mengunakan bakat-bakat yang sudah ada tersalur pada dirinya masing-masing ucap Aron.

Selanjutnya Ketua Pengprov Perbakin Kalbar, Masyhudi, melantik kepengurusan Perbakin Kabupaten Sekadau, 14/1/2022. Pelantikan Perbakin yang dihadiri Bupati, Wakil bupati,Forkopimda serta Raja Sekadau, Gusti Muhammad Effendi

"Yang pertama saya ucapkan selamat kepada kepengurusan Perbakin Kabupaten Sekadau. Kepengurusan ini dibentuk bukan ajang untuk hanya sekadar sebagai pengurus, apalagi untuk gagah-gagahan," kata Masyhudi yang juga Kajati Kalbar saat diwawancarai awak media. 

Ia berharap, kepengurusan Perbakin Sekadau bisa menjalankan organisasi yang lebih baik dan menjaring atlet-atlet muda berprestasi. Apalagi, kata dia, akan ada event-event di tingkat nasional maupun internasional. 

"Saya yakin kepengurusan ini bisa membuat atlet-atlet Sekadau berbicara di tingkat Nasional," ucapnya.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini