-->
    |

Para Sandera di Sinagoga Texas Selamat, Pelakunya Tewas

Anggota tim SWAT ditempatkan di dekat Sinagoge Beth Israel di Colleyville, Texas, sekitar 40 kilometer barat Dallas, pada 15 Januari 2022. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Gubernur negara bagian Texas, AS Greg Abbott mencuit bahwa semua sandera selamat setelah penyanderaan di sebuah sinagoga di Colleyville pada Sabtu (15/1).

Cuitan Abbott pada Sabtu (15/1) malam itu muncul tak lama setelah suara dentuman keras dan suara tembakan terdengar dari dalam sinagoga itu.

Seorang pejabat penegak hukum mengatakan kepada Associated Press bahwa penyanderanya tewas.

Tersangka sebelumnya menyandera empat orang di Congregation Beth Israel pada Sabtu (15/1) pagiKegiatan ibadah di sinagoga itu sempat disiarkan langsung di Facebook sebelum terputus

Tidak ada laporan mengenai korban luka.

eorang pejabat mengatakan kepada Associated Press bahwa penyandera menuntut dibebaskannya seorang ahli saraf Pakistan yang diduga terkait dengan al-Qaeda. Ahli saraf itu kini berada di dalam penjara federal setelah terbukti bersalah berusaha membunuh sejumlah perwira militer AS saat dalam penahanan di Afghanistan.

Juru bicara pers Gedung Putih Jen Psaki pada Sabtu (15/1) malam mencuit bahwa Presiden Joe Biden telah diberitahu tentang peristiwa itu.(VOA)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini