-->
    |

DJP Ajak Raffi Ahmad dkk Gaungkan Pajak Kepada Masyarakat

Jakarta.Kapuasrayatoday.com-
Dalam kegiatan Spectacular Direktorat Jenderal Pajak mengajak Raffi Ahmad, Hotman Paris, Rudi Salim, Arif Muhammad, Gamaliel Tapiheru, dan para pesohor lainnya yang bisa menjadi panutan untuk ikut berpartisipasi menggaungkan pajak kepada masyarakat secara luas.

“Inilah cara kami, mengajak para pesohor untuk membantu negara ini dengan cara bercerita tentang pajak kepada masyarakat secara keseluruhan,” kata Suryo Utomo dalam kampanye perpajakan Spectaxcular 2022 di Kantor Pusat DJP, Jakarta (Rabu, 23/3).

Melalui video yang diunggah di akun instagram @raffinagita1717, Suryo mengajak seluruh masyarakat untuk selalu taat dalam membayar dan melaporkan pajaknya. 

“Dapat Penghasilan lebih alhamdulillah, tambah kaya alhamdulillah. Jangan lupa bayar pajaknya, laporkan dengan lengkap, jelas, dan benar,” ujarnya.

Pada acara puncak Spectaxcular 2022 ini, Suryo juga mengingatkan wajib pajak untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan sebelum 31 Maret 2022 agar terhindar dari denda keterlambatan pelaporan SPT Tahunan.

Selain mengingatkan tentang pelaporan SPT Tahunan, Suryo Utomo juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Program Pengungkapan Sukarela. Seperti diketahui, Program Pengungkapan Sukarela ini hanya berlaku 6 bulan, terakhir pada 30 Juni 2022.

“Sampai dengan hari ini lebih dari 26 ribu peserta yang ikut Program Pengungkapan Sukarela, dan jumlah pajak yang diterima PPh final hampir Rp4 triliun, atau Rp3,99 triliun,” kata Suryo.

Kampanye perpajakan Spectaxcular 2022 ini juga dimeriahkan dengan penampilan Kunto Aji. Acara dikemas dalam bentuk gelar wicara (talk show) bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, Motivator Tung Dasem Waringin, dan pengusaha Mohammad Jusuf Hamka, dengan moderator Sheila Purnama.

Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui Youtube Direktorat Jenderal Pajak dan Zoom Meeting. Hingga acara ini berakhir, tercatat sebanyak 8.495 pengguna menyimak jalannya acara ini secara daring. (Rzq)

Editor: Cecep
Sumber: DJP RI
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini