-->
    |


Biden akan Hadiri Acara Asosiasi Koresponden Gedung Putih

Presiden Biden di Fort Lesley J. McNair, 17 April 2022.(Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Presiden Joe Biden berencana menghadiri makan malam tahunan Asosiasi Koresponden Gedung Putih. Ini akan menjadi kehadiran pertama presiden dalam acara itu sejak Barack Obama pada 2016.

Melalui cuitan, organisasi itu mengatakan senang menjadi tuan rumah Biden dan ibu negara Jill Biden pada makan malam 30 April yang akan menghormati Amandemen Pertama.

Donald Trump memilih untuk melewatkan acara itu ketika ia menjadi presiden, dan acara itu dibatalkan pada 2020 dan 2021 karena pandemi virus corona.

Trevor Noah, pembawa acara "The Daily Show" dari Comedy Central, adalah komedian yang akan menghibur dalam acara itu.

Kapasitas untuk makan malam itu lebih dari 2.600 orang dan acara itu sudah penuh dipesan.

Ashish Jha, koordinator respons virus corona Gedung Putih, akhir pekan lalu mengatakan bahwa acara makan malam itu harus dilanjutkan. Dalam acara TV "Fox News Sunday" ia mengatakan bahwa "kita berada pada momen dari masa pandemi ini" di mana "menurut saya, kita sudah bisa berkumpul lagi dengan aman."

Asosiasi itu mengharuskan setiap orang yang hadir divaksinasi penuh sesuai definisi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, dan menunjukkan hasil negatif dari tes cepat COVID-19 yang diambil pada hari sebelumnya.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini