-->
    |


Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Meninjau Langsung Gerakan Pasar Murah

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1543H. Kodim 1204/Sanggau berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan pangan, Tanaman pangan, Holtikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Gelar Pasar Murah (GPM) yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Benua Sompe Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau. Jum'at (22/4/2022)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Direktur Kementrian Pangan RI Liferdi Lukman, beserta rombongan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov Kalbar Heronimus Hero, beserta rombongan, dan juga Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204 Sanggau Letkol.Inf.Bayu Yudha Pratama

Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama mengatakan, " Dalam gelar pangan murah ini, pihaknya menyiapkan kebutuhan pokok dengan harga jual lebih murah,dibanding harga pasar seperti beras, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, susu, telur, dan gula dengan harga jual lebih murah, Tutur Dandim 1204/Sanggau.

Dikatakannya,tujuan dilaksanakannya
GPM adalah untuk meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah serta menjaga stabilitas harga agar lebih terjangkau oleh masyarakat.

Animo masyarakat untuk,berbelanja
di GPM cukup banyak,dalam hitungan
jam,barang barang yang kita jual cepat habis,seperi,susu,telor dan minyak goreng.

Dandim berharap pasar murah seperti ini dapat terus berkelanjutan, tidak hanya pada momen saat menyambut lebaran saja. Ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat,agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan keamanan kita pergi dan mencuci tangan.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini