-->
    |


Dinkes Sekadau Gencar Laksanakam Vaksin Tahap 1,2 dan 3 Di Terminal Lawang Kuari

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Pemerintah kabupaten Sekadau melalui dinas Kesehatan PPdan KB gencar melakukan vaksinasi masal tahap 1,2 dan 3 (Boster) yang di laksanakan di Terminal Lawang kuari Sekadau, pada Selasa 12- April- 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan pencapaian target vaksinasi. Adapun warga yang mengikuti vaksin mulai dari Siswa-siswi Sekolah dasar, hinga orang dewasa. 

"Dinas kesehatan PP dan KB, juga melakukan vaksinasi masal ke desa dan wilayah terpencil demi, meningkatkan kenyamanan bersama, agar masyarakat, terhindar dari resiko penularan covid 19, dengan cara di vaksin kita dapay melindung diri kita  dan orang lain dengan tetap menerap protokol kesehatan" kata Henry Alpius.

Henry Alpius menyampaikan saat ini di kabupaten Sekadau,  capain Vaksinasi  Tahap 1 92%, tahap ll 73%, dan tahap 3 (Boster) mencapai 7%. Artinya kita terus mensosialisasi, dan gencar melakukan vaksin sebagai upaya melindung diri.

Henry Alpius mengimbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera mendaftarkan diri setiap hari kerja atau ke Puskesmas terdekat juga sudah kita sediakan vaksin. (Tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini