-->
    |


Kepala KPP Pratama Sanggau Memberikan Tali Asih Kepada Anak Pegawai Non PNS

Foto: Kepala kpp Pratama Sanggau Edi Sihar Tambunan Memberikan Tali Asih Kepada Anak Pegawai non PNS

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Sejumlah 16 orang pegawai non PNS KPP Pratama Sanggau, petugas security dan Kebersihan juga non PNS dilingkungan KPP Pratama Sanggau mendapapatkan tali asih. Pemberian tali asih, selain untuk menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya lebaran idul fitri, juga untuk meringankan beban para pegawai non PNS. Selasa (19/4/2022)

“Sasaran pemberian tali asih diberikan untuk 16 orang pegawai non PNS atau bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan KPP Pratama Sanggau,” terang Kepala kpp Pratama Sanggau Edi Sihar Tambunan 

Lanjutnya saat memberikan sambutan Penyelenggaraan Pemberian Tali Asih Bagi Pegawai non PNS ini jangan dilihat dari segi isinya tapi kita saling berbagi si bulan suci ramadhan ini, yang dihadiri kepala seksi dan seluruh pegawai KPP Pratama Sanggau. 

Menurut Edi Sihar Tambunan pemberian tali asih tersebut merupakan kerja sama paguyuban dengan beberapa pegawai. Hal tersebut diharapakan dapat meringankan serta membantu pegawai non PNS dalam menghadapi lebaran. Tuturnya

“Pemberian tali asih dan bingkisan ini kerja sama paguyuban dengan seluruh pegawai. Diharapkan dengan pemberian tali asih, dapat membantu meringankan beban teman-teman dalam menyambut lebaran,” jelasnya.

Karena apa yang diberikan itu mungkin kurang berarti, akan tetapi diharapkan dapat memberikan manfaat. Karena dimasa pandemi copid-19 dan harga sembako yang juga mahal.

“Yang diberikan barang kali tidak ada artinya hanya bentuk tali asih saja, akan tetapi semoga bermanfaat. Sebagai pegawai Non PNS, tugas yang dilakukan sangat berat. Selaku kepala KPP Pratama Sanggau saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama nya dan mudah-mudahan ikhlas melakukan kerja yang diemban,” tutupnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara buka bersama, sebelum berbuka puasa mendengarkan tausiyah Bapak Agus dan dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini