-->
    |

Dandim 1204/Sanggau Hadiri Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran 2022

Foto: Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Mendampingi Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan

Sanggau.Kapuasrayatoday.com -  
Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menghadiri Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Bertempat di halaman Mapolres Sanggau, Jl. Raya Jend. Sudirman, Kapuas Kecamatan. Kapuas Kabupaten. Sanggau. Minggu (1/5/2022)

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.Ik didampingi oleh Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama.

Dalam amanatnya Kapolres Sanggau mengatakan Tahun 2022 ini, masyarakat sudah dapat melaksanakan mudik dan merayakan hari raya Idul Fitri di masa pandemi, Pemerintah pusat telah memberikan kelonggaran dan kebijakan agar masyarakat dapat melaksanakan lebaran bersama keluarga. Tuturnya

"Malam ini terdapat kegiatan malam takbiran yg akan dilakukan oleh masyarakat. Kita sebagai aparat, memberikan pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, Diharapkan tidak ada gangguan serta ancaman dari pihak luar dan Diharapkan kita semua senantiasa diberikan kesehatan."Pungkasnya (Rilis)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini