-->
    |


Kodim 1204/Sanggau Laksanakan Patroli. Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Foto: Personil Kodim 1204 Sanggau Patroli Menjaga Keamanan Pemudik

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Wujud dari pengamanan kepada masyarakat Jelang idul fitri Kodim 1240/Sanggau Laksanakan Patroli. Personil Kodim 1204/Sanggau menunjukkan eksistensinya di Bumi Daranante menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan terlibat aktif dalam patroli pengamanan wilayah yang di pimpin oleh Pasiops kodim 1240/Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana. Minggu (1/5/2022)

Selain menerjunkan personil untuk pelaksanaan operasi pengamanan bersama dalam menghadapi mudik lebaran, Kodim 1204/Sanggau juga melaksanakan giat pengamanan internal dan patroli rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, kita akan selalu mengayomi dan membina masyarakat Sanggau,” Tutur Pasi ops

Dalam arahannya, Pasi Ops meminta para personil TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan lebaran khususnya masyarakat Sanggau.

TNI juga berwenang melakukan berbagai langkah untuk mengantisipasi euforia pemudik yang diperkirakan akan banyak melintas di wilayah Kabupaten Sanggau mendekati momentum Lebaran 2022.

Kodim 1204/Sanggau juga ikut apel gelar pasukan Operasi Kapuas 2022 di halaman Mapolres Sanggau. Apel tersebut diikuti oleh anggota Polri, TNI, dan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau dan Ormas.

"Yang perlu diantisipasi adalah euforia para pemudik. Kemarin sudah dua tahun dilarang mudik, nah, di tahun ini sudah diperbolehkan oleh pemerintah pusat. Kami perkirakan yang melintasi Sanggau akan luar biasa,” 

Sementara itu, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama terjun langsung ke lapangan, mengungkapkan akan ada personel TNI yang dikerahkan dalam Operasi Kapuas 2022. Dia menambahkan TNI telah melakukan survei di titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan serta melaksanakan antisipasi di titik-titik rawan tersebut.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini