-->
    |


Meriahkan Idul Fitri, Desa Merapi Adakan Turnamen Volly Ball, Bhabinkamtibmas Imbau Terapkan 5M

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Meriahkan Idul Fitri 1443 H/2022, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Asep Suandi monitoring pembukaan open turnamen Voly Ball Cup Idul Fitri 1443 H di desa Merapi, Minggu 8 Mei 2022.

Selama kegiatan tersebut, dirinya mengajak masyarakat dan peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama pertandingan yang akan berlangsung hingga Juni 2022.

"Baik peserta maupun penonton diingatkan untuk tetap mematuhi 5M agar terhindar dari resiko penyebaran dan penularan Covid-19," terang Bripka Asep.

Untuk menjaga kondusifitas keamanan, Bripka Asep mengingatkan warganya tetap waspada lingkungan sekitar terutama saat memarkir kendaraan ketika sedang menyaksikan perlombaan.

"Parkir kendaraan di tempat yang terjangkau penglihatan untuk menghindari tindak kejahatan yang sewaktu-waktu terjadi apabila kita lengah dan lalai," imbaunya.

Ia menerangkan, open turnamen Voly Ball Cup Idul Fitri 1443 H di desa binaannya tersebut diikuti oleh 52 tim, masing-masing 27 tim pria dan 25 tim wanita.

"Diperkirakan turnamen ini berjalan meriah, diharapkan dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman dan sehat," ungkapnya.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini