-->
    |

Selama Liburan Idul Fitri 1443 H, Polres Sekadau Berikan Pengamanan Objek Wisata

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Tempat wisata merupakan salah satu destinasi yang banyak dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan maupun dalam perayaan hari besar keagamaan seperti halnya Idul Fitri 1443 H.

Di kabupaten Sekadau sendiri, terdapat beberapa objek wisata yang ramai dikunjungi warga selama Idul Fitri seperti Penanjung Island dan destinasi wisata alam Batu Jato di desa Meragun Kecamatan Nanga Taman.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengatakan, keberadaan tempat wisata tersebut tidak luput dari perhatian. Personel Polri disiagakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selama pengamanan, personel Kepolisian tetap mengingatkan pengunjung agar disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat pentingnya hal tersebut dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

"Selain upaya harkamtibmas, pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan sehat selama perayaan Idul Fitri 1443 H," kata Kapolres Sekadau, Sabtu 7 Mei 2022.

Dijelaskannya pula, Polres Sekadau akan berusaha semaksimal mungkin menjaga arus balik tetap lancar. Salah satunya dengan mengoptimalkan peranan Posko pengamanan dan Posko pelayanan.

"Puncak arus balik diperkirakan berlangsung tanggal 8 Mei 2022. Gabungan personel ops Ketupat Kapuas akan terus memberikan pelayanan terbaik demi kamseltibcarlantas dan pencegahan pandemi," jelasnya.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini