-->
    |


Ini Profil Calon Kades Gomis Tekam Oktapius

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Lima calon kepala desa Gonis Tekam secara resmi telah menyampaikan visi dan misi dihadapan panitia Pilkades pada Kamis (16/6) 2022.

Salah satu calon kades Oktapius yang lahir pada Oktober 1991 tertarik mengabdikan diri untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa Gonis Tekam untuk periode  2022-2028.

Untuk mencalonkan diri, Oktapius mengusung Visi dan Misi "MUDA".

Maju, Unggul, Damai dan Adil.

Dalam penjabarannya, Maju untuk membangun sinergisitas dengan pemerintah daerah dalam mewukudkan pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan memberdayakan kelompok tani, peternakan dan Bumdes.

Unggul dijabarkan dalam melaksanakan pemerintahan yang transparan, akuntable, dengan memberikan pelayanan yang prima cepat, tepat dan benar.

Damai diartikan untuk mewujudkan masyarakat yang nyaman,aman tertib dan rukun dengan memelihara nilai - nilai keagamaan, sosial dan budaya dengan menjunjung tinggi prinsip ketuhanan yang maha esa.

Adil dalam membangun dan pelayanan kepada masyarakat desa Gonis Tekam yang meliputi pelayanan kesehatan, pendidikan sosial budaya dan mengoptimalisasi peran kepemudaan pada bidang seni, agama dan olah raga.

Jika menang dalam pemilihan kapala desa Gonis Tekam, sebagai kaum milenial, Oktapius siap berkomitmen untuk mengabdikan diri membangun desa Gonis Tekam.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini