-->
    |

Masih Dari Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Lakukan Anjangsana


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-76 Polres Kapuas Hulu melaksanakan anjangsana ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di kota Putussibau, Senin (27/6/2022).

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu, Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K, dan PJU Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas IPTU Jaspian mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ke para purnawirawan Polri dan Warakawuri ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Polres Kapuas Hulu. Salah satunya di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Anjangsana ini pun sekaligus bentuk tali asih Polres Kapuas Hulu.

“Anjangsana memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri,“ ujar IPTU Jaspian.

“Mudah-mudahan dari semua yang telah kami lakukan dapat memberikan manfaat. Khususnya, bagi keluarga besar Polri,” harap IPTU Jaspian.

Sementara itu, salah satu Purnawirawan Polri (Purn. Bindu) menuturkan, anjangsana yang dilakukan Polres Kapuas Hulu ini merupakan wujud perhatian dari Polri kepada purnawirawan sehingga silaturahmi dan sinergisitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Kapuas Hulu yang memberikan perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” tutur Bindu.

Tampak, purnawirawan Polri dan Warakawuri pasca menerima kunjungan Kapolres Kapuas Hulu dan PJU Polres Kapuas Hulu sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Kapuas Hulu.

Penulis : JS/hms

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini