-->
    |


Wujud Kepedulian, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Jenguk Anggota Bhayangkari Yang Sakit


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., beserta dengan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ny. Ita France Siregar menjenguk anggota bhayangkari yang sedang dirawat di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau sakit, Senin (20/6/2022) sore.

Kedatangan Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Kapuas Hulu IPDA Fransiskus Catur.

Pada kesempatan ini Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu dan Kasi Dokkes memberikan support kepada istri dari Bripka Khairul personil Sium Polres Kapuas Hulu an. Ny Utin Rina Soraya Khairul yang di diagnosa oleh dokter infeksi paru-paru.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan keprihatinannya atas penyakit yang diderita anggota Bhayangkari istri dari Bripka Khairul, selain itu ia memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Kapolres juga mendo'akan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Semoga cepat sembuh dan selalu diberikan kesehatan dalam masa pemulihannya untuk istri dari Bripka Khairul,” tutur Kapolres.

Penulis : JS/hms

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini