-->
    |

19 Personil Polres Kapuas Hulu Ikuti Pembekalan dan Keterampilan Persiapan Pensiun

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Guna mewujudkan kesejahteraan bagi pegawai Negeri, Polda Kalbar tahun 2022 dalam persiapan dalam menghadapi masa pensiun dan agar anggota dapat keterampilan dalam berwirausaha sehingga dapat membekali anggota dalam menjalani masa pensiun.

Dalam hal ini Polda Kalbar melasakanan kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan keriwausahaan bagi pegawai Negeri pada Polri Polda Kalbar tahun 2022 bagi Polres jajaran yang di laksanakan melalui layanan Zoom Meeting pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022.

Kabag SDM Polres Kapuas Hulu KOMPOL Dedy F Siregar, S.I.P, M.A.P, melalui Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Kapuas Hulu IPTU M. Sutikno menjelaskan bahwa Polres Kapuas Hulu mengikuti kegiatan pembekalan yang diikuti oleh personil yang lahir antara tahun 1966-1968 dari Polres Kapuas Hulu dan Polsek jajaran di aula Polres Kapuas Hulu diikuti sebanyak 19 personil.

"Para peserta dibekali ilmu wirausaha yang baik, ber investasi, berkebun yang baik, berternak sapi dan ayam dan lain-lain serta cara untuk menjaga pola kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan di masa pensiun," ujar IPTU M. Sutikno.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan tersebut masih berlangsung.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini