-->
    |

Berikut Juara Bola Voli Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Kapuas Hulu

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Pertandingan bola voli menjadi salah satu kegiatan Polres Kapuas Hulu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Pertandingan yang dilaksanakan lebih dari sepekan jelang puncak Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli itu, memperebutkan piala berikut uang pembinaan untuk para pemenang.

Pertandingan diikuti tim dari semua bagian dan seksi di lingkungan Polres Kapuas Hulu dan Polsek jajaran. Setelah menyisihkan beberapa klub gabungan, Sie Humas, Bagian Ren dan Sie Dokkes berhasil meraih juara 1.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Jaspian menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim voli yang tergabung dari beberapa seksi dan bagian di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

“Berkat kekompakan dan kerjasama yang baik, tim kita bisa meraih juara 1,” ucap IPTU Jaspian.

Lanjut dia, penyerahan piala pemenang dilaksanakan pada Selasa (5/7/2022) kemarin. Bertepatan dengan acara syukuran Polres Kapuas Hulu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun ini.

“Penyerahan piala langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, yang diterima perwakilan dari Sie Humas,” katanya.

Masih kata Jaspian, dalam pertandingan Voli tersebut, juara 2 diraih oleh Polsek Putussibau Selatan, kemudian Juara 3 Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu.

“Selain ajang olahraga, pertandingan tersebut untuk meningkatkan semangat, soliditas dan silaturahmi antara jajaran Kepolisian, khususnya dilingkungan Polres Kapuas Hulu,” tukasnya.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini