|



Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Danrem 121/Abw kunjungi Wilayah Perbatasan

Foto: Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Saat Berkunjung ke Entikong

Sanggau.Kapuasrayatoday.com - Rangkaian kegiatan Danrem 121 ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melaksanakan kunjungan di wilayah perbatasan di Entikong dan Sekayam, Kabupaten Sanggau.

Ikut serta dalam rombongan Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, SE Beserta ibu,Kasi Ops Korem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro,Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama,Pasi Opsdim 1204/Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana,Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Ny. Tiara Destafia Bayu dan Pengurus Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau. Kamis (14/07/2022)

Rangkaian peninjauan itu, Danrem 121 ABW melaksanakan peninjauan di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 645 /Gty dan disambut Ka Ilo KJRI Kuching Letkol a Inf Helmi,Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah,Danramil 1204-21/Etk Mayor Arm Duloh,Kapolsek Entikong AKP Sapja,Dansubdenpom XII/1.2 Sanggau Lettu Cpm Santoso dan Para Pasi Yonif 645/Gty.

Kemudian Danrem melaksanakan pengecekan pangkalan yang ada di Pos Kotis Selanjutnya Danrem menerima Paparan dari Dansatgas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah dalam Kesempatan ini Danram 121/Abw menyampaikan Untuk Dansatgas direkap dan dilaporkan kembali kekurangan sarana dan prasarana pendukung Satgas Pamtas seperti Alkom, BBM dan kendaraan. 

"Pada saat melaksanakan patroli patok Satgas Pamtas benar-benar mengecek dan apabila ditemukan adanya kerusakan atau kehilangan dapat dilaporkan secara tingkat berjenjang,Tingkatkan pengawasan terhadap anggota Satgas agar tidak terjadi pelanggaran." (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini