-->
    |

Bupati Hadiri Pelantikan WKRI Stasi Sungai Lawak, Ini Harapannya

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron SP,  menghadiri pelantikan pengurus Wanita Katolik RI (WKRI) dan OMK stasi Sungai Lawak periode 2022-2025 pada Minggu (3/7) 2022.

Kegatan tersebut juga dihadiri anggota DPRD Dapil Hasan SE.ME dan Yohanes Ayub  A.Md,Camat Nanga Taman Gunawan dan Orang Muda Katolik (OMK) stasi Sungai Lawak.

Selain pelantikan pengurus WKRI, kegiatan tersebut juga dira gkai dengan pengukuhan pemimpin umat stasi Sungai Lawak.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Pastor Martin Ngabadi CP bertempat di Gereja Katolik Santo Yosef Sungai Lawak. Pastor Martim Ngabadi CP menyambut baik dan sukacita atas pelantikan WKRI, pengurus yang sudah dilantik bisa melaksanakan tugas sesuai bidang masing - masing kata Pastor Martin Ngabadi CP.

Pelantikan pengurus WKRI Stasi Sungai Lawak mendapat sambutan baik dari Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP. pada kesempatan tersebut berharapkan agar pengurus maupun OMK berperan mempelopori munculnya generasi - generasi gereja yang cerdas dan sehat.

Bupati Sekadau Aron SH berharap,WKRI bisa bekerja bersama dengan kompak dan sejalan, dengan demikian organiaasi bisa berjalan karena adanya pemikiran untuk maju.Pemda Sekadau memberi perhatian dan dukungan penuh dan komitmen untuk pembinaan umat beragama ucap Aron.

Salah satu program pembinaan keagamaan, Pemda secara rutinemberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah jelas Aron. 

Tidak melulu pembangunan pisik rumah ibadah pemda senantiasa membangun peningkatan kualitas iman, hal ini sebagai modal terutama bagi generasi muda supaya memiliki pondasi dan daya juang.

"Pelantikan WKRI, OMK dan pengukuhan pimpinan umat hari ini, semoga organisasi bisa bersama - sama membangun keimanan untuk itu harus dibarengi dengan kekompakan untuk kemajuan organisasi" pungkas Aron.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini