|



Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77, Bupati Sekadau Membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

 


Sekadau,Kapuasrayatodau.com - 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022, bupati Sekadau Aron SH membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola yang berlangsung di lapangan EJ.Lantu Sekadau pada Selasa (5/6) sore.

Panitia pemyelenggara yang juga Ketua PSSI kabupaten Sekadau Safei Yanto  melaporkan, turnamen ini diikuti sebanyak  84 Club sepak bola dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau kata Safei Yanto. Dari kompetisi ini akan melakukan seleksi pemain untuk memperoleh satu Club yang akan mewakili kabupaten Sekadau pada turnamen di Piala Suratin 2022 di Pontianak ungkap Safei Yanto.

Dia berharap bupati juga memberikan semangat kepada para pemain agar mengikuti turnamen ini secara sportif dengan menjunjung tinggi sportifitas olah raga.

Kapolres Sekadau AKBP K.Trie Panungko berharap even ini menjadi tonggak hiburan masyrakyat yang sudah kurang lebih 2 tahun vacum akibat wabah covid-19. Kepada seluruh pemain agar tetap menjaga sportifitas olah raga. Apapun yang terjadi di lapangan tetap mengutamakan sportifitas ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mohon diri kepada masyarakat kabupaten Sekadau karena mendapat tugas baru. Selama 1,9 tahun bertugas di Sekadau  AKBP K.Trie Panungko juga minta maaf jika ada kekurangan tutur kata dan lain sebagainya selama menjabat sebagai Kapolres ucapnya.

Bupati Sekadau Aron dalam arahannya mengingatkan kepada panitia dan seluruh Club ya g mengikuti turnamen ini supaya menunjukan sportifitas selama bertanding.

Kepada wasit Aron juga berpesan agar selama mempin pertandingan agar betul - betul menjaga sportifita agar situasi tetap kondusip ucap Aron. Usai memberikan arahannya, pertandingan dimulai dengan pertandingan exsebisi antar Club ASN senior melawan PSSI Sekadau legen dengan skor sama kuat 1:1.

Sebagai pertandingan pembuka, saling berhadapan antara Club Bhayangkara Sekadau melawan Tim Mutiara Hitam dan dimenangi oleh tim Mutiara Hitam.

Penulis.   Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini