-->
    |

Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Cek Kebersihan Senjata dan Gudang Amunisi

Foto: Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Saat Pengecekan Senjata di Makodim

Sanggau.Kapuasrayatoday.com -
Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama terus teliti dengan melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan amunisi di Makodim 1204/Sgu. Senin (25/07/2022)

Pengecekan ini berguna menjaga keamanan dan ketertiban gudang amunisi dan senjata Kodim 1204/Sgu dengan pemeriksaaan dan juga pengecekan secara langsung kondisi, baik dari dalam maupun luar gudang senjata oleh Dandim 1204/Sgu. 

Dalam pengecekan tersebut Dandim 1204/Sgu memberikan arahan kepada pejabat Bafurir/Tafurir atau anggota urusan senjata dan amunisi, tentang sistem perawatan dan pengamanan gudang senjata dan amunisi, serta kelayakan gudang yang ada di Makodim 1204/Sgu.Tuturnya

Dandim menekankan agar Bafurir/Tafurir betul-betul mempedomani prosedur tetap pengamanan senjata dan administrasinya. 

"Sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena pengamanan gudang senjata dan amunisi merupakan bagian yang sangat penting dan tidak bisa dianggap main-main,” tegasnya.

Letkol Inf Bayu Yudha Pratama memaparkan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan material, khususnya gudang senjata dan amunisi Kodim 1204/Sgu. 

"Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan komando dan penjaga gudang. Gudang agar setiap hari selalu diperhatikan,” paparnya.

Sumber: Kodim Sanggau 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini