-->
    |

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Jajaran Kodim 1206/PSB, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Manalo Marajuang Kelurahan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, dalam rangka HUT Kodam XII/TPR ke - 64. Rabu (20/07/2022).

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo menyampaikan "Bangsa yang besar adalah Bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan, Dengan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita adalah merupakan bagian dari Bangsa ini".  ungkap Letkol Inf Sri Widodo.

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga. Diakhiri dengan upacara tabur bunga di atas pusara makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh peserta ziarah.

 “Ziarah  ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kodam XII/TPR Ke - 64, sekaligus momen untuk mengenang jasa para pahlawan," jelas Dandim saat menjadi  inspektur upacara penghormatan di Taman Makam Pahlawan Manalo Marajuang.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung khidmat sebagai wujud menjaga dan meningkatkan rasa cinta tanah air seluruh Prajurit Kodim 1206/PSB dan Persit Kartika Chandra Kirana.

Peserta Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Manalo Marajuang di antaranya, Selain Dandim beserta perwira staf Kodim 1206/PSB beserta Anggota dan Persit ada juga dari satuan Batalyon Raider Khusus 644/wls yang di pimpin Wadanyon Mayor Inf Sabar Widodo beserta Persit dan Kanminvetcad XII/30,  Subdenpom XII/1-6 serta Kapolkes 12.10.04/Putussibau.

Pendim 1206/PSB.

Editor.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini