-->
    |

Hadiri Pendistribusian Surat Suara Pilkades, Ini Pesan Kabag Ops Polres Kapuas Hulu

 

Pendisteibusian surat suara pilkades serentak tahun 2022

Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., yang diwakili oleh Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H., menghadiri kegiatan pelepasan pendistribusian kotak suara dan surat suara Pilkades serentak tahun 2022 di Dinas PMD Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Jum'at (15/7) 2022.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kapuas Hulu Agustinus Stromohadi, Kepala Dinas PMD Kab. Kapuas Hulu Rufinus, S.Sos, M.Si, Seketaris Dinas PMD Kab. Kapuas Hulu. M. NASARUDDIN, S.H, Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu IPTU Otong M. Karno beserta anggota, Kepala Bidang Pemdes Kab. Kapuas Hulu Albertus Pelaunsuka, S.Sos dan seluruh sub koordinator Pemdes Kab. Kapuas Hulu.

Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas Polri khususnya Polres Kapuas Hulu adalah menjaga Harkamtibmas termasuk dalam penyaluran surat suara Pilkades serentak tahun 2022.

Selanjutnya AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H mengatakan bahwa kami dari Polres Kapuas Hulu dalam penyaluran surat suara pada Pilkades serentak ini telah menyiapkan personil untuk mengawal pendistribusian surat suara pada Pilkades serentak tahun 2022.

"Dalam melakukan pengawalan supaya dilakukan sesuai dengan prosedur (SOP), jangan menyepelekan hal-hal kecil karena kerawanan bisa saja terjadi kapan saja," pesan AKP Edhi Trisno Tarigan.

AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H juga mengingatkan kepada rombongan yang menyalurkan surat suara ini agar dapat menjaga keselamatan dan jangan lupa terus berkomunikasi sesama tim yang berangkat termasuk yang menerima surat suara tersebut. 

"Harapannya semoga kegiatan pendistribusian surat suara pada Pilkades serentak ini berjalan dengan aman dan lancar," harap Kabag Ops.(Js/hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini