-->
    |

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kapuas Hulu Gelar Syukuran. Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolres

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu mengelar acara syukuran bertempat di Besment Polres Kapuas Hulu, Selasa (5/7/2022).

Hadir Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Kuswandi, Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, pimpinan OPD Dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Hadir juga para Perwira Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kapuas Hulu serta anggota TNI.

Adapun tema yang diangkat pada Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 adalah “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-indonesia Tumbuh”

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., mengharapkan semoga seluruh Polri yang ada di Polres Kapuas Hulu senantiasa melakukan pengabdian kepada masyarakat.

"Polri jangan sampai lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tercinta kita ini," pesan Kapolres.

Sebagai abdi negara kata Kapolres AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., sudah seharusnya Polri bersama saling bahu-membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di tengah masyarakat.

"Kita jangan sampai lengah dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Teruslah bertransformasi menuju Polri yang responsif, transparan dan berkeadilan serta menjadi abdi utama untuk nusa dan bangsa," tegas Kapolres.

Kapolres menekankan, Polri senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berdiri pada semua golongan tanpa membedakan suku, ras, agama dan tanpa pandang bulu.

"Kami akan terus melakukan pembenahan secara komprehensif, termasuk dalam kebijakan perencanaan, pengorganisasian, dan penganggaran serta monitoring dan evaluasi kinerja agar semakin baik lagi," pungkas Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, Dirgahayu Polri, semoga semakin jaya.

Wabup menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Kapuas Hulu dalam rangka membantu masyarakat.

"Banyak kegiatan sosial yang sudah dilakukan Polres Kapuas Hulu dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, dan ini sangat membantu masyarakat kita," ujar Wabup.

Wabup mengajak agar sinergitas, koordinasi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan Polres Kapuas Hulu terus ditingkatkan.

"Banyak kegiatan sinergitas dengan Polri yang telah kita lakukan, salah satunya dalam upaya percepatan capaian vaksinasi, seperti yang dilaksanakan di kecamatan Bunut Hulu beberapa waktu lalu," kata Wabup.(js/hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini