-->
    |

Jelang Pindah Tugas, Dandim 1206/PSB Gelar Tatap Muka Dan Perpisahan Bersama Prajurit

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Jelang masa purna tugas sebagai Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/Putussibau melaksanakan Acara tatap muka dan Perpisahan dengan seluruh anggota dan jajaran Makodim 1206/PSB beserta isteri yang dilaksanakan di Aula Alambana Makodim 1206/PSB di Jln. Piere Tendean, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (06/07/2022).

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada anggota selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1206/PSB, kurang lebih 17 bulan dengan kerja sama yang diberikan.

“Saya beserta Ketua Persit KCK Dim 1206/PSB meminta maaf selaku insan biasa apabila selama saya menjabat melakukan kesalahan baik dalam perilaku dan tutur kata kami,” ujar Dandim.

Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dalam rumah tangga, dalam kehidupan sosial dan dalam kedinasan. Dimana pun bertugas, jaga selalu keluarga. Jangan sekali kali menyakiti keluarga baik keluarga sendiri maupun sesama rekan dinas.

“Mari kita tingkatkan lagi kualitas Iman kita agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam keluarga maupun kedinasan sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat tercapai,” ajaknya.

Dandim juga berpesan, untuk silahturahmi jangan pernah terputus. Kapanpun rekan rekan ingin berkomunikasi dengan kami, silahkan hubungi dan telpon.

Diakhir sambutannya, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P menitipkan pesan kepada anggota Kodim 1206/PSB agar menjaga dan pelihara hubungan baik dengan orang tua, karena peran orang tua adalah segalanya bagi kita, karena keberadaan kita hari ini adalah berkat do,a serta perjuangan orang tua, kemudian Jaga keluarga jangan pernah sengaja menyakiti hati istri dan anak kita, sebab setiap langkah selalu diiringi dengan do’a dan restu dari mereka.

“Saya mohon do’a restu kepada seluruh yang hadir di tempat ini ,agar saya berdinas di satuan baru diberikan kemudahan, kelancaran dan amanah dalam mengemban tugas yang diberikan kepada saya,” tutup Letkol Inf Jemi Oktis S.I.P.  

Pendim 1206/PSB

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini