-->
    |

Jerry Hall Gugat Cerai Miliarder Rupert Murdoch


Rupert Murdoch tiba di Vanity Fair Oscar Party 2015 di Beverly Hills, California. (Foto: VOA)


Kapuasrayatoday.com - Jerry Hall mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, miliarder Rupert Murdoch, pada Jumat (30/6), dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan.” Gugatan itu dilayangkan enam tahun setelah pasangan itu menikah.

Hall mengatakan dalam petisi yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles bahwa dia "tidak mengetahui sifat dan tingkat penuh dari semua aset dan utang (Murdoch), dan akan mengubah petisi ini ketika informasi telah dipastikan."

Dia juga meminta pengadilan untuk menghentikan kemampuannya untuk memberikan dukungan kepada Murdoch.Pengacara Hall, Ronald Brot, tidak segera menanggapi permintaan Reuters untuk memberikan komentar.

Murdoch dan Hall menikah dalam upacara sederhana di Spencer House pusat London pada Maret 2016. Pernikahan itu adalah pernikahan keempat Murdoch.

The New York Times melaporkan pada bulan Juni bahwa perceraian yang telah diperkirakan itu tidak akan mengubah struktur kepemilikan bisnis yang dia pegang.

Murdoch, pimpinan Fox News Channel induk Fox Corp, mengendalikan News Corp penerbit Wall Street Journal, melalui perwalian keluarga yang berbasis di Reno, Nevada yang memegang sekitar 40 persen saham dalam hak suara setiap perusahaan.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini