-->
    |

Kegiatan Kodim 1204/Sanggau Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke 64 Kodam XII

Foto: Anggota Kodim Sanggau Kegiatan Donor Darah Sambut HUT Kodam XII Tanjungpura

Sanggau.Kapuasrayatoday.com - Anggota Kodim 1204/Sanggau dan Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204 Sanggau Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka HUT ke 64 Kodam XII/Tpr di Kantor PMI Kabupaten Sanggau (19/07/2022)

kegiatan ini sebagai rangkaian dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang tahun (HUT)ke 64 Kodam XII/Tpr Kodim 1204/Sanggau bekerja sama dengan PMI kabupaten Sanggau menggelar kegiatan donor darah dan kegiatan ini tentunya dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di Kabupaten Sanggau

Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan Kegiatan donor darah ini tidak hanya dapat menjadi magnet dalam hal melahirkan pemikiran yang mulia dalam diri semata, namun akan meningkatkan kesadaran, motivasi dan jiwa sosial kita untuk peduli sesama.

“Dalam momen spesial ini, mari kita jadikan sebagai langkah dalam meningkatkan rasa empati terhadap sesama. Setetes darahmu tidak hanya menyelamatkan jiwa sesama, namun juga bermanfaat bagi Kesehatan ragamu,” pungkas Dandim

Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Dandim 1204/Sanggau terus menerus menyampaikan informasi kepada masyarakat, kegiatan ini Menggandeng PMI Kabupaten Sanggau, kegiatan ini bentuk partisipasi Kodim 1204/Sanggau mendukung ketersediaan darah di Kabupaten Sanggau.

“Saat ini kebutuhan masyarakat akan darah masih sangat cukup tinggi, oleh karena itu, kegiatan ini penting dilaksanakan untuk membantu RSUD Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Lanjut Dandim juga menambahkan, kegiatan Donor Darah yang dilakukan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi Covid-19. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini