-->
    |

Kereta Api di Boston Terbakar, Penumpang Selamatkan Diri dengan Memanjat Jendela

Sebuah kereta MBTA berhenti di area jalan raya Commonwealth dekat Universitas Boston, di Boston, pada 5 April 2012. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Sejumlah penumpang memanjat jendela-jendela gerbong ketika sebuah kereta api transit di kawasan Boston terbakar dalam perjalanan yang berlangsung pada Kamis (21/7) pagi, demikian pernyataan beberapa pejabat. Insiden itu merupakan yang terbaru dari serangkaian masalah berbahaya terkait sistem perkertaapian yang bermasalah.

Tidak ada laporan tentang korban luka. Juru bicara Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts (MBTA) dalam sebuah pernyataan mengatakan seorang penumpang yang melompat ke air menolak perawatan medis.Kereta api Jalur Oranye MBTA sedang melintasi Sungai Mystic di utara Boston, mendekati stasiun Assembly di Somerville sekitar pukul 6.45 pagi, ketika api dan asap tampak dari gerbong utama. Sekitar 200 penumpang berada di dalam kereta api itu. Sebagian penumpang diturunkan dari kereta api itu di stasiun terdekat oleh personel MBTA.

Setelah listrik dimatikan, kereta nahas itu dibawa ke depo untuk diperiksa, termasuk infrastrukturnya. MBTA telah memberitahu Administrasi Transit Federal FTA dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional NTSB mengenai peristiwa itu. (VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini