-->
    |

Korem 121/Abw Laksanakan Do'a Bersama Dalam Rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura


 Sintang,Kapuasrayatoday.com - Segenap Prajurit Korem 121/Abw melaksanakan Do'a Bersama dalam rangkan memperingati HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-64 bertempat di Masjid Darul Muttaqin Jl. Pangeran Kuning Sintang, Senin (18/7/22).

Kasrem 121/Abw, Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E., M.M mengatakan ”Puji syukur kepada Allah SWT kita semua bisa berkumpul di masjid ini untuk melaksanakan  berdo'a bersama dalam rangka HUT ke-64 Kodam XII/Tanjungpura dalam keadaan sehat walafiat.  Semoga dengan berdoa ini kita deberikan kelancaran, Keselamatan dalam melaksanakan Tugas sebagai TNI,”ucap Kasrem.

Do'a Bersama ini juga  dilaksanakan oleh Prajurit yang beragama Nasrani Dalam rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura dalam rasa wujud syukur.

Lebih lanjut Kapenrem Kapten Arm Yoyo Sunaryo menjelaskan, Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME. Semoga keluarga besar TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini, senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan  dalam mengemban tugas dan pengabdiannya guna mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Kita berdoa kepada Allah SWT semoga di HUT ke 64 Kodam XII/Tanjungpura ini,  senantiasa solid dan menjadi lebih profesional serta makin dicintai rakyat,” Ujarnya.

Sumber  : Penrem121/Abw

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini